Sukses

Entertainment

Nick Carter Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Fimela.com, Jakarta Nick Carter mengungkapkan jenis kelamin bayinya setelah mendapat nilai sempurna dengan Sharna Burgess di Dancing with the Stars. Setelah penampilannya, Nick dan istrinya, Lauren Kitt melakukan wawancara post-dance dengan Erin Andrews dan membuka kotak hadiah raksasa untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka.

“Kami akan mengungkapkan jenis kelamin bayi kalian dan kalian tidak tahu, kan?” kata Erin memastikan kalau Nick dan Lauren bahkan tidak tahu jenis kelamin bayi mereka.

“Jadi, kalian akan mengetahuinya di sini secara langsung.” Ketika mereka membuka bungkusan kotak raksasa, banyak balon biru terbang ke langit-langit, menunjukkan kalau bayi mereka adalah seorang laki-laki. “Oh, kalian akan memiliki bayi laki-laki,” kata Erin.

Nick kemudian tidak bisa menahan kegembiraannya. Dia memeluk dan mencium istrinya. Aksinya diikuti oleh sorak-sorai dan tepuk tangan dari penonton dalam ruangan. Layar di belakang mereka menampilkan pengumuman, “Backstreet, It’s a boy.”

Nick Carter dan Lauren Kitt (via glamour.com)

“Aku dan istriku mengumumkan kalau kami sedang menantikan seorang bayi,” kata Nick. “Sudah merupakan impian kami untuk memiliki keluarga bersama-sama dan kami tidak sabar untuk menyambut anak pertama kami ke dunia.”

Sebelum tampil, Nick Carter mengumumkan kalau istrinya hamil 16 minggu. Mengenai kehamilan istrinya, ia berkata kalau mereka sudah berusaha untuk memiliki bayi selama satu tahun. “Ada saat-saat ketika kami pikir kehamilan tidak akan terjadi,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading