Sukses

Entertainment

Dipaksa Menikah, Raditya Dika Beban Mental

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika merasakan beban mental di film terbarunya bertajuk Single. Karakter Eby yang diperankannya tersebut merupakan pemuda pengangguran yang belum memiliki kekasih, tapi sudah dipaksa menikah oleh ibunya. Paksaan ini diterima lantaran sang adik akan segera menikah.

"Punya adik yang langkahin dia nikah duluan. Sementara ibunya sudah maksa-maksa nikah. Semua beban mental, dia bikin karakter ini beda," kata Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Raditya Dika  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film yang diproduseri Sunil Soraya tersebut, Dika tak hanya menjadi pemeran, namun dirinya merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario. Diakuinya, film Single memiliki cerita yang lebih kompleks dibanding film-film sebelumnya. "Karenanya Ini bisa disebut lebih kompleks, lebih dewasa," sambung Dika.

Melalui karyanya, Dika ingin menyampaikan kepada penonton bahwa memiliki status single tidak selamanya menderita. Menurutnya, setiap orang yang menyandang status single pasti memiliki caranya tersendiri untuk bersenang-senang. 

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

"Single enggak selamanya menderita. Ada aspek yang bisa dirayakan. Apa kebahagiaan yang bisa dirasakan sebagai seorang single ada di sini," tukas Dika.

Selain Raditya Dika, film Single juga dibintangi oleh Annisa Rawles, Chandra Liow, Elvira Devinamira, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander dan Babe Cabita. Rencananya, film ini akan rilis pada 17 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading