Sukses

Entertainment

Pihak KUA Ungkap Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini kabar pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal semakin menyeruak. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Melalui Ibu Afifah selaku bagian pendaftaran KUA Setiabudi, diketahui Nabila bakal menikah pada 20 Desember 2015.

"Iyah untuk sementara ini EO-nya baru booking waktu. Iyah betul waktu tapi lokasinya belum," kata Afifah ketika dihubungi wartawan, Selasa (10/11).

Foto profil Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Menurut Afifah, beberapa berkas yang seharusnya diajukan sebagai kelengkapan pernikahan masih belum selesai diurus. Karenanya, ia belum bisa memberikan informasi pasti di mana tempat Nabila bakal melepas masa lajang. Meski demikian, sempat beredar kabar bahwa pesinetron cantik itu akan menikah di hotel The Ritz Carlton, Kuningan.

"Ya dibilang daftar yah belum, kan namanya yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA berkasnya lagi diurus sama WO-nya," ujarnya.

Foto profil Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun yang pasti, Afifah mengatakan jika pihak keluarga meminta agar pernikahan Nabila Syakieb ditangani langsung oleh Kepala KUA yang beralamat di Jl. Setiabudi Barat No. 8K Kel. Setiabudi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan. Kepala KUA diketahui bernama Bpk. Madari S.Ag.

"Iyah betul dari keluarga pengantennya menginginkan kepala KUA-nya yang hadir, Pak Madari S.Ag," tukasnya. Nabila Syakieb sendiri juga sudah mengakui bahwa dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

What's On Fimela
Loading