Sukses

Entertainment

Bung Tomo, Sosok Pahlawan Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Hari Pahlawan Nasional ada agar semua masyarakat Indonesia dapat kembali mengenang jasa-jasa para pejuang pemberani yang telah gugur untuk membela bangsa Indonesia. Itu yang bisa dijelaskan Joshua Suherman untuk memaknai Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November.

"Hari Pahlawan buat gue hari dimana satu hari seluruh rakyat Indonesia anjurkan untuk mengingat jasa pahlawan. Kalo nggak gitu kita lupa sama pahlawan-pahlawan kita" Kata Joshua saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Joshua

Dari semua pahlawan yang ada, aktor yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini, mengagumi Bung Tomo. Bagi Joshua, Bung Tomo merupakan sosok pahlawan pemberani yang berasal dari daerah asal kelahirannya.

"Karena gue dari Surabaya ya Bung Tomo, mencerminkan arek-arek Suroboyo. Tegas, berani, keras," jelas Joshua Suherman.

Joshua Suherman (Andy Masela/Bintang.com)

Kini zaman telah berubah, pahlawan pemberani kembali dirindukan oleh Joshua Suherman. Sayangnya, sampai saat ini ia belum dapat menemukan sosok yang pas untuk dapat diberikan gelar sebagai pahlawan.

"Saat ini belum ada, karena harus dia berdedikasi dalam segala bidang dan bermanfaat bagi negara dan masyarakat " pungkas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading