Sukses

Entertainment

Sudah Putus 2 Bulan, Joshua Suherman Sedih

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa Joshua Suherman malah tak menjalin komitmen dengan perempuan. Sering kali hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.  Baru-baru ini, kedekatannya dengan Agatha Valerie kembali harus berakhir.

"Udah 2 bulan lalu (putus). Sedih, kan putus, kalo jatuh cinta baru seneng," kata Joshua Suherman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Awal pacaran Joshua dan Agatha terlihat Saat mereka hadir di acara gala premiere film Hijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alasannya, aktor yang mengawali karir sebagai penyanyi cilik ini sudah tidak memiliki kecocokan dengan sang mantan. Namun ia tidak mau mencari musuh, karena itu Joshua akan tetap menjalin silaturahmi dengan Agatha.

"Kesepakatan bersama seperti band-band yang ada. Tidak cocok lagi. Kita jalan setahun ternyata kita tau karakter masing-masing sehingga tidak lagi bisa di pertahankan. Setelah putus kita bisa temenan," sambungnya.

Di mata Joshua Suherman, Agatha merupakan sosok yang baik. Setelah putus mereka pun berkomitmen untuk tidak kembali melanjutkan hubungan. Namun jika memang jodoh, aktor yang biasa dipanggil Jojo ini tidak akan menolaknya.

"Kita sepakat nggak (pacaran lagi). Kalo jodoh urusan Tuhan. Kalo jodoh ya nggak bisa nolak. Dia polos, 17 tahun, terus plin-plan, tapi selera humor baik," kenang Joshua Suherman tentang Agatha Valerie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading