Sukses

Entertainment

Meski Ngebet, Ferry Salim Tak Bakat Jadi Playboy

Fimela.com, Jakarta Berparas tampan menjadikan aktor muda Brandon Salim seringkali dikelilingi wanita cantik. Bahkan Brando sempat mengakui sebagai seorang playboy. Usut punya usut, rupanya predikat itu menurun dari ayahnya, Ferry Salim. Sayangnya, menurut Brandon, sang ayah tidak memiliki bakat menjadi playboy.

"Dia (ayah) ingin banget, cuma di enggak bakat. Kalau di keluarga gue semakin tua makin keren. Makanya sekarang dia makin keren tuh, pakai kumis segala lagi, tapi enggak bakat. Kalau gue bisa (jadi playboy) tapi enggak mau," ungkap Brandon Salim di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam..

Brandon Nicholas Salim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketimbang playboy, justru Brandon memilih menjadi cowok yang setia. Apalagi Brandon termasuk pemilih dalam mencari pasangan. "Iya, cari yang perfeksionis. Cantik itu kan relatif ya, harus dilihat juga dari pribadinya. Harus deket sama keluarga gue, harus ceria. Pokoknya harus lebih bawel daripada gue," jelasnya.

Brandon tak menampik terkadang suka curi-curi pandang juga terhadap anak gadis teman ayahnya. Sebab itu dia juga sering membahas jodoh dengan sang ayah. "Bokap kan punya teman yang anaknya cantik juga. Cuma enggak selalu bisa. Ya gue kan ingin punya cewek yang bisa dekat sama keluarga gue," katanya lagi.

Ferry Salim (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pantas saja Ferry Salim membolehkan Brandon untuk mempacari lebih dari satu wanita. Namun dengan catatan, di saat memutuskan untuk menikah, Brandon harus memutuskan satu di antara deretan kekasihnya itu. Namun untuk sekarang ini, Brandon mengaku masih ingin fokus meniti karirnya di panggung hiburan tana air.

"Bokap  (Ferry Salim) selalu bilang, boleh pacaran sama banyak cewek, tapi kalau memutuskan buat istri ya harus satu. Cuma gue masih ingin karir dulu. Ribet kalau punya cewek karena harus kasih kabar terus," pungkas Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading