Sukses

Entertainment

Bukan Playboy, Brandon Salim: Cuma PHP-in Doang

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah tampan membuat Brandon Salim dicap sebagai playboy. Bahkan sang ayah pun, Ferry Salim, sempat mendukung anaknya menjadi seorang playboy. Kendati pernah menggombali wanita, Brandon enggan disebut playboy. Justru dia ingin menjadi cowok yang setia.

"Pernahlah gombalin cewek, tapi gue bukan playboy. Paling cuma PHP-ini doang. Ada sih (kesempatan), tapi enggak mau. Gue mau jadi cowok yang setia," ucap Brandon Salim saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Bukan tanpa alasan, Brandon mengakui kalau bandnya, Lights On, sedang vakum dan membuatnya kian tertarik bagi terjun ke dunia perfilman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai buktinya, hingga kini Brandon mengaku masih menjomblo. Bukan karena tak laku. Pasalnya dia orang yang cukup pemilih soal pasangan. Layaknya sebuah dagangan, menurut Brandon, barang yang mahal tentu tak gampang lakunya. "Masih jomblo. Barang murah gampang laku, tapi kalau mahal kan susah. Pemilih sih, cari yang perfeksionis," ujarnya.

Brandon pun memaparkan tentang kriteria cewek idamannya. Diakui bintang film Heart Beat ini, cewek yang menjadi kekasihnya harus memiliki pribadi yang ceria dan bisa dekat dengan keluarganya. Paling tidak, julukan playboy memudahkannya untuk menyeleksi mana cewek yang sesuai dengan syarat tersebut.

"Cantik kan relatif, cuma harus dilihat juga dari kepribadiannya. Harus dekat sama keluarga aku. Harus ceria, harus bawel daripada aku. Mungkin dilihat playboy jadi dideketi banyak cewek. Nah gue bisa milih deh mana yang cocok," seloroh Brandon.

Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya terasa pas seandainya disematkan pada Brandon Nicholas Salim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain masih memilih wanita yang tepat untuk dijadikan kekasih, Brandon berdalih masih setia menyendiri karena ingin fokus meniti karir di dunia entertaintment. Apalagi dia menilai usianya masih terlalu muda untuk mengenal pacaran.

"Bokap selalu bilang, boleh pacaran sama banyak cewek, tapi kalau memutuskan buat istri ya harus satu. Cuma gue masih ingin karir dulu. Ribet kalau punya cewek karena harus kasih kabar terus. Usia gue juga masih 19 tahun, masih muda banget," tukas Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading