Sukses

Entertainment

Justin Bieber Ingin Ubah Sikap Egosentris

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali dengan musik baru dan sikap baru. Penyanyi yang bersiap untuk merilis album baru Purpose pada tanggal 13 November tersebut berbicara tentang hidup terkenal dan masalah yang datang bersamanya dalam cover story majalah Billboard edisi terbaru.

“Cukup dengan Justin Bieber Show. Aku ingin menyimpang dari sikap egois. Aku hanya fokus pada orang-orang yang telah ada sejak awal (di sampingku). Aku ingin mereka merasa seperti kami melakukan ini bersama-sama,” katanya.
 

Foto kiriman Billboard (@billboard) pada Nov 5, 2015 pada 6:13 PST

Justin membagikan betapa sulitnya untuk hidup dalam sorotan. Bagaimana dia merasa orang-orang menilainya sepanjang waktu.

“Mungkin tampak mengagumkan dari luar, tapi aku berjuang (di dalam). Hal-hal tertentu mematahkan kepercayaanku pada orang-orang. Aku merasa seperti orang menilaiku sepanjang waktu. Aku hampir membiarkan ketenaran menghancurkanku,” tuturnya.

 

Foto kiriman Billboard (@billboard) pada Nov 5, 2015 pada 12:59 PST

“Hampa. Tersesat. Seperti aku tidak mengenal diriku. Aku mengatakan kepada diri sendiri, ‘Kamu tidak cukup baik. Orang-orang membencimu. Kamu terlalu keras berusaha,’” katanya tentang apa yang ia rasa pada saat hampir membiarkan ketenaran menghancurkannya.

Setelah melewati gaya hidup seperti itu, Justin Bieber mengatakan, “Aku tidak akan menyarankan (orang-orang) menjadi bintang ciliki. Itu hal yang paling sulit di dunia. Aku ingin orang-orang lebih baik kepada selebriti muda, seperti Kylie Jenner. Lihatlah dunianya. Dia telah di TV sejak ia masih kecil. Setiap kali dia melihat sekeliling, ia melihat kamera, dan itu mempengaruhi bagaimana dia berpikir dan mengamati orang lain dan mengapa dia melakukan hal-hal tertentu. Situasi yang terjadi mencemari pikiranmu, terutama di industri ini. Terutama untuk anak perempuan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading