Sukses

Entertainment

D'Academy Asia Pertemukan Pedangdut Terbaik 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Bangga dengan produk dalam negeri merupakan hal yang harus dijaga, tak terkecuali musik. Konsisten dengan prinsip mempertahankan kultur musik dangdut, Indosiar bakal menggelar ajang yang menyatukan 4 negara dalam rangkulan dangdut di acara D'Academy Asia. 

Para penyanyi dangdut dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Indonesia akan saling berlomba menunjukkan aksi terbaik mereka di hadapan publik Indonesia. Sama-sama mencintai dangdut, ajang ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi dari negara-negara satu rumpun Melayu.

Melihat geliat masyarakat Indonesia terhadap musik dangdut, para kontestan dari negara-negara tersebut pun tertarik untuk mendatangi tanah air. Indonesia rupanya masih menjunjung tinggi musik khas Melayu ini.

Berkaca dari D'Academy 1 dan 2, dapat dilihat juga bahwa penikmat musik dangdut kini lebih beragam. Tak hanya dinikmati golongan tertentu, para anak muda, dewasa, pelajar hingga petinggi negara juga menyambut dangdut dengan tangan terbuka.

D'Academy Asia sendiri akan tayang di Indosiar mulai 16 November mendatang. Sebanyak 39 episode telah dipersiapkan Indosiar untuk mewadahi talenta-talenta muda dari 4 negara menunjukkan kehebatannya.

Satu per satu rombongan peserta D'Academy Asia telah mendarat di tanah air. Para penyanyi hebat antusias untuk segera tampil di layar kaca, bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading