Sukses

Entertainment

5 Pedangdut Muda Wakili Indonesia di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Dangdut is the music of my country, sepertinya petikan lirik Project Pop ada benarnya juga. Masyarakat Indonesia, untungnya, masih menggemari musik khas negeri sendiri. Mewakili euforia masyarakat terhadap musik dangdut, Indosiar bakal menggelar D'Academy Asia 16 November mendatang.

Turut dimeriahkan oleh 3 negara di luar Indonesia, ajang ini diharapkan mampu menumbuhkan minat masyarakat dari negara-negara rumpun Melayu yang juga mencintai dangdut. Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam akan berpartisipasi dalam kompetisi yang sekaligus jadi ajang silaturahmi ini.

Setiap negara akan mengirim 5 perwakilan sebagai kontestan. Sebelum mengenal para peserta dari negara lain, ada baiknya kita kenali dulu 5 penyanyi muda yang bertindak sebagai wakil Indonesia. Nama-nama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang menggemari musik dangdut.

1. LestiĀ 

Lesti Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih muda, jawara D'Academy 1 ini punya kualitas suara yang matang. Seiring pengalamannya tampil di berbagai event besar, Lesti sepertinya sudah siap berkompetisi dengan para penyanyi hebat lainnya.

2. Irwan

Irwan Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi dangdut asal Sumenep, Irwan punya kans besar di D'Academy Asia ini. Menyandang juara 3 di DA 2, Irwan akan tmapil all out untuk rebut posisi teratas di D'Academy Asia.

3. Aty

Aty siap bersaing di D'Academy Asia (via liputan6.com)

Punya pembawaan ceria, Aty Academy mampu tampil penuh penghayatan saat berada di panggung. Aty akan memberikan perlawanan sengit di kontes dangdut akbar ini.

4. EviĀ 

Evi Masamba (Febio Hernanto/Bintang.com)

Jawara D'Academy 2, Evi Masamba akan membuktikan kualitasnya di D'Academy Asia. Karakter suara Evi jadi salah satu kekuatan yang sulit ditandingi peserta lain.

5. Danang

Danang (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Punya suara powerful, Danang pernah beradu suara dengan Judika. Kini Danang menghadapi para penyanyi dangdut dan melayu dari berbagai negara. Dengan suaranya yang lantang, mampukah Danang mencuri trofi di D'Academy Asia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading