Sukses

Entertainment

Film Anisa Rahma dan Kevin Julio, Jagoan Instan, Rilis Teaser

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma semakin gencar menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah sukses membintangi film Magic Hour, kini Anisa siap tampil lagi di film Jagoan Instan. Film yang juga dibintangi oleh Kevin Julio itupun telah merilis teaser perdananya.

Dalam video berdurasi 65 detik itu, penonton akan melihat penampilan berbeda dari Kevin Julio. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tidak lagi memiliki wajah yang tampan. Ia pun terlihat lebih sangar dengan adegan pemukulan yang dilakukannya kepada Kemal Palevi.

Kevin Julio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Anisa Rahma membrontak dan ingin menolong Kemal di insiden pemukulan tersebut. Namun, ia justru dibawa kabur oleh Kevin dan anak buahnya. Tiba-tiba, seseorang memboyong Kemal dan membuatnya menjadi pahlawan bertenaga super.

Kemal dapat dengan mudah mengalahkan lawannya. Ia pun dapat terbang dan menerobos baliho iklan di sebuah jalanan ibukota. Meriam Bellina muncul di akhir video dengan guyonannya, "Jagoan instan, kayak mie dan kopi saja,".

Kemal Palevi (Wimbarsana/Bintang.com)

Film produksi Starvision Plus ini memang menyuguhkan efek visual yang tak biasa. Banyak adegan ledakan yang sengaja diciptakan demi mendapatkan sensasi film action. Fajar Bustomi bertindak sebagai sutradara dari film ini.

Sederet nama aktris dan aktor ternamaan negeri yang turut membintangi film Jagoan Instan yaitu Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan Nikita Mirzani. Rencananya, film ini akan rilis pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading