Sukses

Entertainment

Jarang ke Salon, Pevita Pearce Suka Lakukan Perawatan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Melakoni profesi sebagai artis membuat Pevita Pearce berusaha untuk menjaga kecantikan tubuhnya. Namun berbeda dengan wanita kebanyakan yang lebih suka ke salon untuk mempercantik diri, Pevita lebih suka melakukan perawatan di rumah.

"Kalau perawatan sih setiap hari. Dengan cuci rambut itu bisa dibilang perawatan. Pastinya pakai produk yang aman buat digunakan," ujar Pevita di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Pevita Pearce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kebiasaan merawat kecantikan diri memang telah ditularkan secara turun temurun oleh keluarga Pevita. Semenjak kecil, Pevita kerap mendapat berbagai treatment dari neneknya. Kebiasaan merawat kecantikan sendiri itu pun terus dilakukannya. Ia bahkan mengaku tak setiap bulan ke salon.

"Dari kecil, lahir tahun 90an. Nenek sering banget ngasih lidah buaya, diolesin ke rambut. Makanya kalau ke salon bisa 3 bulan sekali, biasanya untuk potong rambut aja. Atau 6 bulan sekali. Emang kalau ke salon sih lebih enak, ada yang mijitin," tuturnya.

Pevita Pearce tampil memesona di karpet merah FFB 2015. Dalam kesempatan tersebut Pevita membacakan Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015. (Aldivano/Bintang.com)

Tak hanya rambut yang menjadi prioritas Pevita. Ia juga sangat peduli untuk selalu merawat kulitnya. Menurutnya, bekerja di dunia entertainment harus memiliki penampilan yang maksimal. Sedikit saja terlihat kurang sehat, maka akan langsung terlihat di kamera.

"Kulit juga jadi concern. Kerja di entertainment, syuting dari pagi ke pagi. Kalau kurang minum jadi kusam. Tak hanya muka ya, tapi kulit secara keseluruhan," tandas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading