Sukses

Entertainment

Inul Daratista Tak Berani Menuduh Siapa yang Sabotase Karaokenya

Fimela.com, Jakarta Polisi memang sudah mengungkap hasil penyelidikan atas kebakaran Inul Vizta Manado. Dari Hasil penyelidikan itu terungkap kalau ada indikasi sabotase, soalnya di lantai dua rumah karaoke itu ditemukan bekas bensin. Saat ditanya siapa gerangan yang melakuan semua ini Inul Daratista tak berani menuduh dan berandai-andai.

"Ya aku enggak bisa info siapa yang bertindak sejahat itu dan membuat banyak korban jiwa, luka-luka dan juga materi. Entahlah siapa yang melakukan semua ini. Apakah kompetitor atau lawan lawan usaha dari partner  yang membeli waralaba karaoke ini. Atau bisa juga dari faktro selain itu. Terus terang saya tidak bisa mengira-ngira," ujar Inul kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (12/11/2015).

 Kebakaran di tempat karaoke Inul vista Manado. (doc. istimewa)

Karena persoalan ini sudah ditangani oleh polisi, penyanyi asal Pasusuran Jawa Timur ini menyerahkan sepenuhkan kepada aparat yang berwajib. "Sabotase ini harus diusut tuntas. Soalnya korban yang ditimbulkan banyak sekali. Nyawa yang hilang 12 orang, terus yang luka-luka juga banyak. Belum lagi kerugian materi yang ditanggung partner saya," ujarnya.

"Kita tunggu saja semoga polisi bisa cepat bertindak dan mengusut mereka yang terlibat dalam sabotase ini. Saya yakin dan percaya polisi kita bisa mengusut ini. Penyebab kebakaran saja mereka bisa tahu," lanjut istri Adam Suseno ini.

Inul Daratista. (Galih W. Satria/bintang.com)

Inul Daratista mengaku plong sekarang karena penyebab kebakaran sudah diketahui. Ia juga bisa mengambil pelajaran atas kebakaran yang menimpa Inul Vizta Karaoke Manado ini. "Saya lega karena musibah ini bukan semuanya murni kesalahan dari pihak Inul Vizta Manado. Kebakaran ini karena sabotase. Artinya ada unsur kesengajaan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading