Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Aurelie Moeremans yang Sempat Diganggu Hantu

Fimela.com, Jakarta Dalam film horor terbarunya berjudul Badoet, artis cantik pendatang baru Aurelie Moeremans mengaku mendapatkan pengalaman mistis saat proses syuting di Cawang, Jakarta Timur. Ketika proses pengambilan gambar, Aurelie menceritakan ada salah satu kru yang tiba-tiba tidak sadarkan diri. Hal ini cukup membuatnya khawatir.

"Katanya sih ada, tapi aku ngga lihat sendiri kalau ada orang lighting yang kesetrum dan ada beberapa yang pingsan," ujar Aurelie saat ditemui Bintang.com di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Aurelie Moeremans (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, lanjut wanita berdarah Brussel, Belgia ini, untuk urusan makhluk halus ia mengaku tidak memiliki rasa takut sama sekali. Ia meyakini memang ada dunia lain selain dunia nyata dan hal itu tak membuatnya harus menjadi seorang yang penakut.

"Biasa aja sih sebenarnya. Aku percaya ada dunia lain, tapi ngga terlalu penakut juga. Yang penting aku ngga ganggu mereka dan mereka juga ngga ganggu aku," tambahnya.

Pengalaman diganggu makhluk halus pun sempat dialaminya. Ia mengenang masa ketika masih tinggal di Belgia, di mana ia diganggu suara-suara aneh yang berasal dari atap rumah di lantai tiga miliknya.

Aurelie Moeremans (Andy Masela/Bintang.com)

"Di Belgia, kamar aku di lantai dua, dan setiap hari dan ada aja suara wanita menangis dan asalnya dari lantai tiga di rumah aku. Awalnya takut, tapi lama-lama karena dia tidak mengganggu aku jadi biasa aja nanggepinnya. Anehnya, cuma aku aja yang bisa dengar itu, mama aku gak bisa dengarin suara aneh itu," ceritanya.

Aurelie Moeremans juga mengatakan tak berniat sama sekali untuk mengetahui asal usul suara yang berada di rumahnya tersebut. Bahkan untuk mempelajari ilmu yang berkaitan dengan makhluk halus pun tidak membuatnya tertarik. "Aku sih ngga tertarik ya, dan ngga mau tahu juga. Yang penting kita ngga saling ganggu aja," tandas wanita berusia 22 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading