Sukses

Entertainment

Jelang Konser, Raisa Gaet The Overtunes Lewat 'Jatuh Hati'

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi muda dan berbakat, Raisa kembali akan mempersembahkan karya terbaiknya lewat sebuah konser. Suguhan istimewa Raisa kali ini, siap mengguncang warga Surabaya melalui suaranya yang merdu dan memukau penikmat musik Indonesia.

Sebelumnya, Raisa telah sukses melalui program The Biggest Concert yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV lewat konser bertajuk Jatuh Hati. Kini, Pelantun Mantan Terindah ini bakal memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya di kota Pahlawan tersebut.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa tidak sendiri, pasalnya, ia berhasil menggaet grup band tiga bersaudara, The Overtunes. Raisa dan The Overtunes telah memberikan bocoran kolaborasi mereka lewat media sosial dengan mengunggah sebuah video singkat ketika sedang melaksanakan latihan menjelang konser.

Lewat video yang Raisa unggah di akun Instagram pribadinya, ia bersama The Overtunes tengah melakukan sesi latihan lengkap dengan instrumen yang di mainkan masing-masing personil The Overtunes. Mereka berduet membawakan lagu Raisa yang bertajuk Jatuh Hati.

Suara sang vokalis The Overtunes, Mikha Angelo terdengar begitu menyatu dengan warna suara Raisa yang lembut. Kedua penampil ini nampaknya telah siap mengalunkan lagu terbaru Raisa yang memiliki makna mendalam tentang sebuah perasaan cinta.

Konser yang bertajuk Raisa Live In Concert Surabaya ini, akan diselenggarakan pada 15 November di DBL Arena, Surabaya. Tidak hanya duet bersama The Overtunes dengan membawakan Jatuh Hati, Raisa akan menyuguhkan lagu-lagu cinta yang juga sukses mencetak hits di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading