Sukses

Entertainment

Kencan Perdana Khloe Kardashian - James Harden

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan James Harden bersatu kembali pada hari Minggu (8/11/2015) malam. Pasangan ini keluar bersama-sama menuju klub malam Lure di Hollywood.

Malam itu, Khloe mengenakan pakaian serba hitam. Sementara itu, James memilih untuk tampil dalam balutan celana jeans dan hoodie.

Acara jalan-jalan Khloe dan James tersebut menandai pertama kalinya mereka bersama-sama lagi sejak Lamar Odom kritis. Meskipun mereka tiba di klub bersama-sama, tetapi dikabarkan mereka meninggalkan klub secara terpisah dua jam kemudian.

Sebelumnya Khloe dikabarkan akan kembali bersama dengan Lamar setelah ia membatalkan perceraian mereka. Dia kemudian menjelaskan kalau menahan proses perceraian mereka adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

Khloe bersikeras kalau dia tidak mengobarkan kembali asmara dengan Lamar. Hubungan mereka sama sekali bukan bersifat romantis.

“Hubungan kami bukan sesuatu yang seksual atau intim. Aku ingin menjadi sistem pendukungnya. Tragedi membuat kamu menilai kembali banyak hal, tetapi ketika mengenai hubungan kami, itu sama, kecuali aku di sini mendukung dia sepenuhnya,” kata Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading