Sukses

Entertainment

Film Iko Uwais Headshot Gandeng Partner Distributor Internasional

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus dari film Headshot yang dibintangi Iko Uwais. Film produksi Screenplay Infinite Films (SIF) ini rencananya akan diedarkan secara internasional.

Menurut berita dari Deadline.com, pihak SIF sudah mendapatkan partner untuk mendistribusikan film Headshot di sejumlah negara.

Adalah Nikkatsu, Vertical Entertainment dan XYZ Films yang akan mengatur jadwal rilis Headshot di platform digital, VOD (Video On Demands) dan pemutaran di bioskop tertentu.

Film ‘Headshot’ yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan menampilkan si tampan Iko Uwais yang akan beradu akting dengan aktris muda yang juga tengah melambung namanya, Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk di Indonesia, Headshot akan diedarkan oleh pihak SIF bersama dengan Surya Citra Media (SCM). Sedangkan Nikkatsu akan mendistribusikannya di Jepang dan negara Asia lainnya. Sedangkan Vertical dan XYZ akan merilis Headshot di Amerika Utara.

Film Headshot sendiri masih dalam proses syuting di pulau Batam dan Jakarta. Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah cedera kepala.

Mike Wiluan dan Sukhdev Sing, produser film Headshot. (Henry/Bintang.com)

Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh dokter muda. Film yang disutradarai Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) ini diproduseri oleh Mike Wiluan, Wicky V. Olindo, Sukdev Singh and Shinjiro Nishimura.

Film ini disokong oleh SIF, SCM, Amuse Entertainment Singapore dan Nikkatsu Corporation Japan. Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle dan Sunny Pang ini rencananya akan dirilis di bioskop pada pertengahan 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading