Sukses

Entertainment

Selamat untuk Cemen! Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar

Fimela.com, Jakarta Proses panjang Stand Up Comedy Academy Indosiar telah sampai pada puncaknya. Kini Cemen dari Cikarang berhasil keluar sebagai pemenang, dengan keberhasilannya itu ia mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta, dan resmi menorehkan sejarah sebagai pemenang pertama Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015.

Sedangkan yang lain, Ephy dari NTT berhasil mendapatkan posisi kedua dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta. Disusul juara ketiga Musdalifah. Ia berhasil menduduki posisi ketiga dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 25 juta.

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Sebagai juara, komika yang memiliki nama lengkap Chrismanto Eka Prastio itu tidak pernah menyangka sebelumnya kalau ia dapat menjadi juara Stand Up Comedy Academy Indosiar. Padahal selama ini ia kerap menemui kesulitan untuk menuju grand final.

"Sangat senang, sangat nggak menyangka bisa menang, bisa masuk final aja dah seneng banget. Malah dapet juara satu. Padahal sulit menuju 3 besar, penampilan grand final cuma sehari. Selebihnya mental," kata Cemen, pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar, di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2015).

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Kemenangan Cemen tanpa arti kalau ia tidak mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Untuk itu ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, membantu, dan membimbingnya untuk bisa menjadi sekarang ini.

"Orang tua, temen-temen komunitas dan mentor saya kang Isman. Mentor saya nggak suka ngeritik tapi sering ngasih masukan. Buat semua anak muda kalau mau belajar cari komunitas, bisa di deket mu, jangan menyerah belajar terus, dan rajin nulis materi," ungkap Cemen usai acara Stand Up Comedy Academy Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading