Sukses

Entertainment

Setelah Payudara, Rambut Merah Penampilan Baru Cynthiara Alona

Fimela.com, Jakarta Cynthiara Alona memang pintar menarik perhatian publik. Setelah mengganti ukuran payudaranya menjadi 38C, kini ia mengganti warna rambutnya menjadi merah. Bibirnya yang tipis merekah dibalut gincu merah yang membuatnya tambah seksi.

""Ya kan sekarang yang instan lagi ngetrend lagi, banyak yang cantik sekarang karena oplas. Saya sih ngelanjutin yang dulu udah pernah saya lakuin, makanya saya mau tambah cantik dan seksi," tutur Alona, baru-baru ini.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Ia tak memberi keterangan dengan kata-kata. Ia hanya membuat gambar bibir merah yang merekah dalam keterangan foto yang ia unggah. Penampilan terbaru tersebut kian membuat sanjungan mengalir di akun Instagram maupun Twitternya.

"Rambutnya ganti warna yah kak @alonaqueen," komentar akun @wahyu_dwiantoro. "Cantik bgt mba alona," sanjung akun @adi11150. "Idola banget sm kk queen strong woman and mandiri đŸ˜˜đŸ˜˜ @alonaqueen," kata akun lainnya.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Sebagai wanita yang bergelut dalam dunia entertainmen, Cynthiara Alona sangat menyadari, kecantikan sangat dibutuhkan. Hal tersebut untuk menambah rasa percaya diri. Ia rela mengorbankan kendaraan mewahnya demi kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading