Sukses

Entertainment

#PrayForParis, Duka Selebriti Dunia untuk Tragedi Paris

Fimela.com, Jakarta Paris, Perancis sedang mengalami duka hebat. Beberapa jam lalu, teror dan ledakan bom telah terjadi di kota tersebut dan menewaskan sekitar 150 orang. Insiden itu sendiri terjadi tepatnya di gedung teater Bataclan dan restoran Cambodian pada Jumat (13/11/2015) malam, waktu setempat.

Tentu saja tragedi kemanusiaan ini membuat dunia marah. Berbagai reaksi pun muncul, salah satu di media sosial. Semua orang mempertanyakan nurani para pelaku yang telah dengan tega menghilangkan banyak nyawa orang tak berdosa. Tak terkecuali para selebriti.

Tak lama setelah kejadian berlangsung, para selebriti Hollywood mulai menebarkan ucapan duka cita. Dalam waktu singkat, tagar PrayForParis pun langsung menempati urutan pertama trending topic dunia. Siapa saja selebriti yang mengucapkan duka cita atas tragedi ini?

Justin Bieber

Katy Perry

Harry Styles

Nick Jonas

Ariana Grande

Sam Smith

Demi Lovato

Ellie Goulding

Liam Payne

Jared Leto

Itulah beberapa ucapan kemarahan dan duka cita atas teror yang terjadi di Paris, Perancis. Tidak mengherankan jika reaksi mereka begitu marah dan sedih. Ratusan orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden yang terjadi di beberapa titik di kota Paris ini. Mari sejenak kita mengheningkan cipta untuk para korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading