Sukses

Entertainment

Antisipasi Penonton Jebolan, Panitia Konser Iwan Fals Siapkan Lay

Fimela.com, Jakarta Konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia' yang akan digelar pada 21 November 2015 di Istora Senayan Jakarta membanderol harga tiket mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta. Untuk mensiasati jika ada kemungkinan situasi konser tidak kondusif dengan kehadiran penonton yang tak membeli tiket, pihak panitia menyediakan layar lebar di luar area konser.

"Kita akan menyediakan layar lebar di luar Istora Senayan. Selain itu kita juga berkordinasi dengan Kapolda serta dedengkot OI (Fans Iwan Fals) untuk membantu mengamankan situasi," ujar Iwang Noorsaid selau Director Konser 'Untukmu Indonesia' di Jakarta Timur baru-baru ini.

Selain itu, demi konser yang nyaman dan terkendali, pihak promotor mengatakan akan ada pihak keamanan yang akan turut membantu. Sekitar 350 personel keamanan akan dikerahkan untuk menjaga area konser Iwan fals. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga.

Iwan Fals (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Ada keamanan, jumlahnya sekitar 350 personel untuk mengamankan konser jika ada hal yang tak diinginkan," tambahnya.

Hal ini dilakukan lantaran biasanya konser Iwan Fals yang memiliki massa atau fans yang terbanyak di Indonesia yang ingin melihat sang legenda tampil di atas panggung. Maka dari itu pihak penyelenggara tak ingin ambil resiko dengan mempersiapkan banyak personel keamanan.

Iwan Fals (Andy Masela/Bintang.com)

Sudah dipastikan, konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia' akan dipenuhi ribuan OI dari berbagai daerah yang datang ke Jakarta. Bahkan Iwan Fals mengatakan jika konsernya kali ini terbilang sebagai konser impiannya sejak dahulu. Musisi bernama lengkap Virgiawan Listanto menginginkan menggelar konser dengan tiket yang mahal.

"Dari dulu, sejak tahun 1984 memang ingin mencicipi menggelar konser dengan bandrol tiket yang mahal. Sekarang baru kejadian atas kerjasama berbagai pihak," tandas Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading