Sukses

Entertainment

Nick Cannon Komentari Mariah Carey Tinggal dengan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Nick Cannon telah buka suara tentang kabar kalau mantan istrinya, Mariah Carey, tinggal dengan pacar barunya, James Packer. Berbicara kepada New York Daily News, Nick mengatakan bahwa dia tidak yakin tentang kabar itu.

“Itu adalah berita bagiku. Aku bahkan tidak yakin tentang hal itu,” katanya.

Nick Cannon (Bintang/EPA)

Menurut TMZ, Mariah telah memindahkan barang-barangnya, termasuk pakaian, tempat tidur, furnitur, dan karya-karyanya ke kediaman James di Beverly Hills yang hanya lima menit dari rumah yang dia sewa. TMZ juga mengatakan kalau pasangan tersebut telah secara terbuka membicarakan pernikahan.

Lebih lanjut, perwakilan Mariah belum mengomentari kabar ini. Kabar pindahnya dia ke kediaman James muncul setelah keduanya mengadakan pesta Halloween yang dihadiri oleh Nick dan anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe. Mariah dan James telah berpacaran selama lima bulan.

Mariah Carey (Bintang/EPA)

Dalam wawancara ini, Nick juga membahas tentang audisi America’s Got Talent mendatang di Queens College di New York. “New York akan memberikan yang fresh. Mereka tidak akan menyedihkan.”

“New York adalah di mana kami biasa menemukan aksi yang terbaik dari yang terbaik. Kadang-kadang mereka yang terbaik dan kadang-kadang mereka bukan yang terbaik. Itulah yang membuat acara ini hebat,” tutur Nick Cannon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading