Sukses

Entertainment

Anak Marcellino Lefrandt Tak Kenal Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Orang tua merupakan sekolah pertama bagi seorang manusia. Jika orangtua memberikan pendidikan yang salah semenjak kecil, maka anak akan tumbuh menjadi sosok manusia yang jauh dari hal positif. Inilah yang disadari betul oleh pasangan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Bukan membatasi anak untuk tahu teknologi, namun keduanya tak mau mewajarkan penggunaan gadget bagi kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (8) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3).

Suami Dewi Rezer ini mengatakan jika kesukaan anaknya semenjak usia dua setengah tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

"Lebih ke memberi yang terbaik. Lebih angkat kreativitas. Ga terlalu sering gadget tapi kasih kertas dan pensil warna. Atau spidol dan menggambar," ujar Marcellino Lefrandt di Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11).

Demikian pula dengan apa yang menjadi tontonan anak. Marcellino juga memilih untuk mengembangkan potensi dan kreativitas anak-anaknya. Bahkan saking dibatasinya informasi yang tak berguna, anak Marcellino tak mengenal Justin Bieber.

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, begitulah pepatah yang agaknya pas dengan anak Marcellino Lefrandt. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kayak kakaknya (Brinette) aja sekarang kan udah mau 8 tahun. Teman-teman sekolahnya itu udah mulai suka One Direction dan mulai kenal Justin Bieber. Dan dia gak tahu. Nanya Justin Bieber siapa sih dad? One direction apa sih dad? Paling saya bilang itu yang nyanyi. Dia nanya gitu ya gitulah jawabnya," ujar Marcellino.

Jika Justin Bieber dan One Direction belum dikenalkan kepada anak sulungnya, namun penyanyi cantik Katy Perry sudah dikenal oleh Brinette. Menurut Marcellino, Katy Perry masih bisa diterima untuk anak-anak. Namun, tetap ada pembatasan terhadap konten tertentu.

"Ngga (terlalu batasi) sih, paling saya jawab aja apa yang mau dia tahu. Yaudah. Kalau yang cewek kaya Katy Perry dia suka. Katy kan packagingnya anak-anak gitu kan. Walau lagu dia ada yang video klipnya dewasa, itu ga saya kasih lihat. Saya bilang it's scary dan buat orang gede, bukan buat anak-anak. Jadi dia ya udah," tandas Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading