Sukses

Entertainment

Niall Horan Beber Rencana Solo Member One Direction

Fimela.com, Jakarta One Direction mulai menebar kata-kata perpisahan dalam beberapa penampilannya belakangan. Mengumumkan rencana hiatus Maret tahun depan, Niall Horan mengungkap sedikit tentang rencana solo member 1D yang selama ini banyak mengemuka di media.

Memang banyak spekulasi terkait rencana One Direction ketika vakum nanti. Sejumlah pihak menyatakan karier solo akan ditempuh oleh para personelnya dalam waktu dekat. Namun hal itu rupanya belum terlintas di benak Niall.

Niall Horan bicara tentang kemungkinan karier solo One Direction (Bintang/EPA)

"Saat ini masih belum ada project individu apapun yang akan kami kerjakan," kata Niall Horan kepada Digital Spy beberapa waktu lalu. "Aku belum benar-benar memikirkan tentang karya solo atau apapun itu. Aku masih belum menyiapkan lagu apapun," lanjutnya.

Akan tetapi Niall mengungkap pendapatnya terkait kemungkinan rencana tersebut "Misalkan saja nantinya kami akan membuat lagu solo, tebak apa yang akan terjadi? Karya itu takkan terdengar seperti One Direction.

Menerka masa depan One Direction (AFP/Bintang.com)

Terlepas dari kemungkinan yang terjadi di masa depan, Niall dan para member One Direction lainnya menatapnya dengan positif. Apalagi kini album kelima mereka Made In The A.M telah dirilis, yang sempat menuai kontroversi karena berbarengan dengan tanggal rilis album Purpose milik Justin Bieber, namun semua itu merupakan langkah yang ditempuh keempat pemuda berbakat tersebut.

Niall Horan dan One Direction menuangkan segala yang mereka punya dalam album baru yang mungkin saja menjadi yang terakhir. Memiliki warna berbeda, yang terbaru mereka memperkenalkan lagu History yang berkerangka blues dan bernuansa lawas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading