Sukses

Entertainment

Episode Pertama, D'Academy Asia Raih Respon Positif Netizen

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali membuat inovasi untuk memajukan kebudayaan Indonesia. Lewat D'Academy Asia, masyarakat Indonesia kini tahu bahwa dangdut ternyata juga digemari saudara-saudara kita dari negeri tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Baru saja memulai episode pertamanya semalam (16/11), D'Academy Asia sukses mendapat reaksi positif dari para netizen. Lewat sosial media, mereka menunjukkan apresiasi terhadap kompetisi menyanyi yang melibatkan 4 negara ini.

Di episode perdana, sederet penampilan spesial tersaji di Studio 5 Indosiar. Malam tadi sekaligus menjadi gong tanda dimulainya kompetisi akbar yang mempertandingkan para penyanyi hebat dari berbagai negara. 

Euforia tak hanya dirasakan oleh para pendukung dari 4 negara, tapi juga para kontestan yang terlibat. Terbagi menjadi 5 grup, 4 pedangdut akan bertarung untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

D'Academy Asia (Galih W Satria/Bintang.com)

Dari Indonesia, Danang, Aty, Lesti, Irwan dan Evi akan menghadapi lawan mereka di grup masing-masing. Irwan, yang berada di grup A akan mulai bertanding malam ini, segala persiapan telah dilakukan penyanyi asal Banyuwangi tersebut.

D'Academy Asia juga menyuguhkan sistem berbeda terkait penilaian. Tak menggunakan polling SMS, kualitas peserta akan dinilai oleh para juri terpilih. Mereka adalah Hendro Saky dari Indonesia, Mayuni dari Singapura, DJ. Daffy dan Hans Anwar dari Brunei Darussalam, dan Pak Ngah serta Zulkefli dari Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading