Sukses

Entertainment

Dory Main Petak Umpat di Motion Poster Prekuel Finding Nemo

Fimela.com, Jakarta Finding Dory menjadi film animasi yang paling diantisipasi kehadirannya tahun 2016. Pasalnya, film yang merupakan prekuel dari Finding Nemo itu sudah ditunggu-tunggu hampir 12 tahun lamanya. Setelah resmi merilis trailer pertama, Pixar dan Disney mencoba kembali menggoda penggemar dengan motion poster.

Video berdurasi 150 detik itu diawali dengan tagline "Have you seen her?". Penonton memang dibuat untuk mencari keberadaan Dory yang berpindah-pindah. Sesekali, ikan berwarna biru ini mengumpat di antara batu koral. Aksi petak umpat ini sanggup membuat gemas penonton.

Poster film Finding Dory. Foto: via flickeringmyth.com

Finding Dory mengisahkan tentang kehidupan si ikan badut biru yang mencari keluarganya. Dory dilanda pertanyaan tentang dari mana ia berasal. Bahkan pada trailernya, Dory sempat mengigau akan sosok ibunya.

"Sebagian besar film ini berlokasi di California Marine Biology Institute yang merupakan kompleks rehabilitasi hewan laut, di mana Dory lahir dan dibesarkan. Kita akan bertemu dengan karrakter baru seperti gurita, singa laut, paus dan lainnya" ucap Jim Morris.

Finding Dory. Foto: via huffingtonpost.com

Kesuksesan film Finding Nemo pada 2003 lalu diharapkan terjadi juga pada prekuelnya. Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton itu tercatat mampu meraih penghasilan hingga 380 juta USD hingga akhir penayangannya di bioskop seluruh dunia.

Sederet nama bintang yang menjadi dubber di film Finding Dory diantaranya Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Idris Elba, Dominic West, Diane Keaton dan Kaitlin Olson. Rencananya, film ini akan rilis pada 17 Juni 2016 mendatang dalam format 2D dan 3D.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading