Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Tya Arifin dan Asyraf Khalid dalam Foto

Fimela.com, Jakarta Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah Tya Arifin dan Asyraf Khalid. Usai menggelar pernikahan di Malaysia pada 1 November lalu, resepsi pernikahan mereka juga diadakan kediaman orang tua Tya di Palembang, Indonesia, pertengahan 12 November 2015. Senyum bahagia Tya dan Asyraf terlihat jelas lewat foto yang diunggah Tya.

"Pada 1 November di Kuala Lumpur. Di Palembang tanggal 12 November. Dari awal memang sudah punya angan-angan menikah tanggal 1, biar gampang ingat," kata Asyraf Khalid, beberapa waktu lalu.
 

Makasih semua yang udah dateng ke resepsi palembang malem ini. Love you all!💋💋💋 #tyaasyraf

Foto kiriman Tya Arifin (@tyaarifinnw) pada Nov 12, 2015 pada 7:56 PST


Tya tampak cantik dan anggun dengan menggunakan adat busana Palembang. Penampilan yang cantik juga terlihat saat Tya mengenakan dress hitam keemasan. Sementara itu, Asyraf tampak necis mengenakan busana Palembang. Ia terlihat berwibawa.

Usai pernikahan Tya dan Asyraf menikmati suasana malam di Palembang. Mereka selfi dengan latar belakang panorama Jembatan Ampera. Asyraf terlihat membopong Tya. Mereka kompak mengumbar senyum.

Tya Arifin dan Asyraf Khalid (Instagram/@tyaarifinnw)

"Orang yang paling bahagia di dunia," ungkap Tya. "Makasih semua yang udah dateng ke resepsi palembang malem ini. Love you all!," kata Tya dalam yang akun Instagramnya, 12 November 2015 lalu.


Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya,  wanita bernama asli Nurtria Wulandari ini berusia lebih muda dua tahun dari Asyraf Khalid. Jika Tya Arifin  lahir pada 22 Oktober 1994, sedangkan anak sambung Siti Nurhaliza ini lahir pada 1992. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading