Sukses

Entertainment

Delon: Pelaku Teroris Pantas Dihukum Mati

Fimela.com, Jakarta Teror pengeboman dan penembakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di Paris, Perancis baru-baru ini menuai kecaman berbagai pihak. Salah satu yang sangat mengecam aksi tersebut adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon.

Dia sangat terkejut karena tragedi kemanusiaan yang banyak memakan korban jiwa tersebut terulang. "Saya aja kaget. Turut berduka cita. Sangat tidak berkeprimanusiaan insiden tersebut. Saya doakan mereka (korban) yang terbaik, sangat prihatin tentunya ya," ujar Delon ditemui Bintang.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

Banyak orang mengatakan baha tragedi yang terjadi di Paris ini merupakan bentuk terorisme. Namun Delon mengaku tak habis pikir kenapa terorisme masih terus ada hingga saat ini.

"Saya sendiri sih gak habis pikir, kirain sudah habis diberantas. Tapi ternyata masih ada. Mungkin, mereka (teroris) memiliki dendam pribadi makanya melakukan hal itu," tambah Delon.

"Untuk hukuman, saya rasa hukuman mati untuk pelaku teror sangat pantas. Sebab sudah merugikan banyak orang bahkan menghilangkan nyawa juga," terangnya.

Penyelamatan sandera| via: dailymail.co.uk

Lebih lanjut, dengan kejadian terorisme tersebut, Delon mengaku was-was jika bepergian ke luar negeri. Meski demikian, ia sangat meyakini jika hidup dan mati itu sudah ada yang mengatur.

"Was-was ada. Tapi hidup mati di tangan Tuhan. Ke manapun pergi, keliling-keliling Amerika, Jepang, kalau Tuhan belum manggil ya udah tetap hidup kan," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading