Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Hamil Anak Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Bukan sekedar menjenguk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang baru saja dikaruniai anak kedua, kedatangan Olla Ramlan ke rumah sakit juga untuk check up. Hanya saja Olla enggan membeberkan detil tentang pemeriksaannya.

Hal itu memicu anggapan Olla tengah hamil anak ketiga. "Kebetulan saja saya ke sini juga check-up. Pokoknya ada lah, doakan saja, amin-amin insya Allah," ujar Olla Ramlan saat ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

'Saya single fighter saja. Kalau nggak ada (yang menemani) ya sudah. Kalau nggak dekat-dekat banget aku mikir, cuma ini karena Chelsea-nya WA (What's App) langsung,' ucapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Dugaan itu semakin kuat lantaran Olla mengaku senang melihat anak kecil. Dengan melihat bayi laki-laki Nia, dia merasa ingin kembali dikaruniai anak. "Ya iya. Sekalian buat pancingan juga, siapa tahu Aleena punya adik lagi," ucapnya.

Saat ini Ollah sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan dua lelaki berbeda. Sean Michael Alexander dari pernikahannya dengan Alex Tian dan Aleena Naira Hana Hutapea, buah hatinya dengan Aufar.

Foto Preskon film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun di kesempatan berbeda, suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie justru mengatakan kedatangan Olla Ramlan sekaligus untuk menjenguk adiknya yang baru melahirkan. "Adiknya Olla tadi melahirkan. Makanya Olla juga sekalian jenguk," tandas Ardie. Lantas benarkah Olla sedang hamil lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading