Sukses

Entertainment

Usai Teror Paris, Eagles of Death Metal Masuk Chart Britania Raya

Fimela.com, Jakarta Nama grup band rock asal Amerika, Eagles of Death Metal tiba-tiba mencuat dan menjadi pembicara publik. Pasalnya, ketika serangan teror di Paris dan memakan banyak korban, mereka sedang tampil di hadapan para penggemar setia.

Di balik kejadian mengerikan tersebut, Eagles of Death Metal menembus chart pertengahan pekan di Britania Raya. Tak hanya itu, grup band Duran Duran tergerak untuk melaksanakan kegiatan kampanye mulia untuk peristiwa yang dialami Eagles of Death Metal dan warga Paris.

Duran Duran will donate all of the publishing proceeds from the sale of Eagles Of Death Metal's version of “Save a...

Posted by Duran Duran on Monday, November 16, 2015

 

Kampanye online tersebut dilakukan Duran Duran melalui salah satu lagu mereka bertajuk Save a Prayer menjadi lagu cover dan masuk di album terbaru Eagles of Death, Zipper Down. Lagu tersebut masuk ke dalam Official Chart Update dan menduduki posisi ke-96.

Duran Duran mengumumkan akan menyumbangkan semua royalti penerbitan dari lagu Save a Prayer untuk amal dan membantu orang-orang Paris. Cover dari lagu Duran Duran tersebut muncul ketika Eagles of Death Metal bergabung dengan band legendaris Britania Raya dan tampil di TFI Friday.

Rocker Amerika tersebut terperangkap dalam pembantaian di Paris minggu lalu ketika tengah melangsungkan konser di Le Bataclan, Paris yang menjadi serangan teroris. Anggota grup band pelantun I Only Want You selamat tanpa cedera serius namun, 89 penonton tewas termasuk merchandise manager, Nick Alexander.

Duran Duran menyatakan simpati yang mendalam kepada Eagles of Death Metal dan seluruh korban dalam peristiwa teror Paris melalui akun Facebook resmi. Kampanye yang bertajuk Save a Prayer for UK No. 1 ini telah dapat diunduh sebelum Kamis tengah malam untuk mendapatkan urutan pertama pada Chart Britania Raya di hari Jumat mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading