Sukses

Entertainment

Jadi Victoria’s Secret Angel, Gigi Hadid Pernah Dua Kali Gagal

Fimela.com, Jakarta Sukses tidak datang dalam semalam. Kira-kira kalimat tersebut menggambarkan Gigi Hadid setelah berhasil berjalan di runway Victoria’s Secret pada hari Selasa (10/11/2015) lalu.

Hari itu, mimpi menjadi kenyataan bagi Gigi. Tapi ternyata itu bukan perjalanan yang mudah baginya. Menurut ibunya, Yolanda Foster, model berusia 20 tahun itu sebelumnya mengikuti dua kali audisi tapi gagal.

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

“Kesempatan ini tidak dengan mudah jatuh ke pangkuannya,” kata bintang reality Bravo tersebut kepada wartawan.

“Dua kali dia luput. Ini adalah usaha ketiganya dan dia berhasil melakukannya. Dia mendapat tempat yang jutaan perepuan cantik layak dapatkan jika melakukannya dengan gigih. Itu bagian dari permainan,” tambahnya.

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

“Dia meneleponku satu menit dia keluar dari ruang audisi dan itu mungkin salah satu peristiwa penting dalam kehidupan seorang ibu,” kenang Yolanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam Victoria’s Secret Fashion Show, Gigi Hadid tampil dalam dua busana berbeda. Pertama, dia mengenakan lingerie two-piece hijau yang terinspirasi kupu-kupu. Untuk penampilan kedua, Gigi mengenakan crop top merah memamerkan abs-nya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana kuning. Gigi juga menjinjing mainan dalmantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading