Sukses

Entertainment

EXID Suguhkan Comeback 'Hot Pink' yang Seksi dan Trendi

Fimela.com, Jakarta Girlband EXID siap kembali mengguncang industri musik k-pop dengan karya terbaru mereka. Tak hanya itu, girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa juga bakal mengambil alih chart musik dengan single terbaru mereka yang bertajuk Hot Pink.

EXID telah secara resmi merilis single digital mereka bersama dengan video klip Hot Pink pada 18 November tengah malam waktu Korea. Hal ini juga menandai comeback pertama EXID sejak meluncurkan Ah Yeah pada April lalu.

Comeback EXID yang bertajuk Hot Pink ini merupakan perpaduan antara unsur feminin, trendi dan seksi. Tak lupa, girlband pelantun Up and Down ini juga memberikan banyak sentuhan berwarna pink sesuai dengan tajuk comeback tersebut.

Didengar dari segi lirik, Hot Pink berbicara tentang menilai seseorang berdasarkan penampilan mereka. Selain itu, juga menekankan bagaimana harus dapat masuk lebih dalam dan menemukan segala sesuatu yang seseorang tawarkan sebelum pindah kepada hal yang lain.

EXID terinspirasi dari hip hop gaya old school dan suara yang mengingatkan pada era 70-an. Lagu ini telah diproduksi oleh musisi berbakat Shinsadong Tiger, Beom dan Nang serta anggota EXID sendiri yaitu LE.

Sementara itu, comeback pertama EXID untuk Hot Pink akan berlangsung pada acara Show Champion pada 18 November. Ajang promosi EXID juga tengah dijalankan dengan banyak menghadiri acara musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading