Sukses

Entertainment

Cium Bibir Jovial da Lopez, Bayu Skak: Tebal dan Basah

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik dari syuting film Relationshit. Sempat ragu melakukan adegan ciuman bibir dengan Jovial da Lopez, tak membuat Bayu Skak mundur melakukan tantangan itu. Hanya saja, jika Jovi menilai bibir cowok tidak jauh beda dengan cewek, justru Bayu memiliki kesan sendiri.

"Tebal dan basah, ya mau gimana lagi, kan sudah menjadi tuntutan akting. Memang adegan itu dibutuhkan, orang sudah dekat banget mukanya," kata Bayu Skak usai press screning film Relationshit di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Bayu Skak (Deki Prayoga/bintang.com)

Bayu bersyukur orang terdekat mendukung penuh aktingnya di film Relationshit meski aktingnya bersama Jovi terbilang vulgar. Bahkan adegan Bayu dan Jovi mengingatkan kita pada film Arisan di mana Tora Sudiro dan Surya Saputra melakukan hal sama. "Jujur gue enggak punya pacar. Tapi kalau keluarga sih oke-oke saja karena tuntutan profesionalisme," ujarnya.

Bukan cuma di film ini saja, Bayu mengaku siap melakukan adegan yang jauh lebih menantang di film-film berikutnya. "Why not. Ini pekerjaan gue dan gue harus menjalaninya secara profesional," tandas Bayu.

Foto profil Jovial Da Lopez (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Relationshit berkisah tentang Alitt Santoso, penulis sukses yang sulit move on dari mantan kekasihnya, Wina. Di situ Alitt kerap mendapat nasihat dari sahabatnya, Supri, yang menambah rumit keadaan. Saat mencoba merajut kebahagiaan dengan Vivi, tiba-tiba Wina kembali hadir dan membuat dirinya bimbang harus memilih yang mana.

Selain Bayu Skak dan Jovial da Lopez, film Relationshit melibatkan bintang-bintang seperti Anjani Dina, Natasha Wilona, Fendy Chow, Donna Harun, Melanie Ricardo, Andy Soraya dan banyak lagi. Film ini mulai dirilis pada 19 November 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading