Sukses

Entertainment

Terlibat Album Kompilasi Rinto Harahap, NOAH Garap Video Klip

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Bandung, NOAH yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) kembali menggarap lagu di luar album komersilnya. Setelah dulu sempat menggarap lagu aransemen milik Titiek Puspa berjudul 'Kupu-Kupu Malam', kini Ariel cs dipercaya mengaransemen lagu milik Rinto Harahap berjudul 'Cinta Bukan Dusta'.

Ditemui Bintang.com saat menggarap video klip single 'Cinta Bukan Dusta', Ariel menceritakan keterlibatannya di dalam album kompilasi bertajuk 'Kami Mengenang Rinto Harahap'.

Ariel NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini proyek lama, sudah diwacanakan sebelum NOAH mengeluarkan album Second Chance. Kita diberikan tiga buah lagu, dan rekomendasi yang pas dengan kita ya lagu berjudul 'Cinta Bukan Dusta'," ungkap Ariel ditemui Bintang.com di sela-sela proses penggarapan video klip 'Cinta Bukan Dusta' di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Selain NOAH, di album Kami Mengenang Rinto Harahap ini juga melibatkan musisi lainnya seperti Nidji yang membawakan lagu 'Love', D'Masiv dengan lagu 'Kau Yang Kusayang', dan Geisha membawakan lagu 'Seandainya Aku Punya Sayap', serta ada beberapa musisi lainnya yang juga akan terlibat di album kompilasi ini.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengenai konsep video klip, Ariel menambahkan bahwa seluruh konsep diinterprestasikan oleh sang sutradara menyesuaikan dengan lirik lagu. "Pembuatan video klip sih gak ada masalah. Syutingnya ngebut cuma sehari ini aja. Untuk konsep, lebih ke sutradara aja dia menyamakan jalan cerita sama lagunya yang membahas cinta, pengkhianatan cinta, tapi diceritakan sedikit simbolis. Kurang lebih seperti itu," jelas Ariel.

Di video klip kali ini, NOAH menggandeng model video klip Miller Khan dan model Nina Kozok. "Ada beberapa nama pada awalnya yang direkomendasikan label dan sutradara, akhirnya seleksi lagi dan mereka dirasa cocok jadi model video klip ini," terang Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading