Sukses

Entertainment

Shiha Zikir Pimpin Perolehan Poin D'Academy Grup B

Fimela.com, Jakarta Konser pertama D'Academy Asia grup B baru saja selesai tadi malam. kontestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir mampu menjadi yang terbaik dengan menduduki posisi pertama.

Shiha Zikir sendiri mampu mengungguli peserta lain seperti Aty, Henny Hanip, serta Sai Firsa. Dengan mengumpulkan 333 poin dari para juri, Shiha mantap menduduki posisi puncak.

Sementara itu kontestan D'Academy Asia dari Indonesia yaitu Aty hanya menduduki posisi runner-up untuk sementara. Aty sendiri hanya mengumpulkan 322 poin, dan tertinggal 11 poin dari Shiha yang berada di puncak.

Di Posisi ke 3 ada kontestan asal Singapura yaitu Henny Hanip. Penyanyi asal negeri singa tersebut harus puas berada di bawah Aty dengan mengumpulkan 312 poin.

Sedangkan di posisi juru kunci ditempati oleh kontestan asal Brunei Darussalam yaitu Sai Firsa. Sai sendiri harus puas menduduki posisi terbawah karena hanya sanggup mengoleksi 269 poin.

Perolehan poin ke-4 peserta sendiri masih bisa berubah pada nanti malam. Karena pada malam nanti ke-4 peserta D'Academy Asia grup B akan kembali tampil di atas panggung untuk tetap bisa melaju ke tahap berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading