Sukses

Entertainment

HIV Tak Menghalangi Charlie Sheen dalam Berkarya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, dunia hiburan Hollywood digemparkan oleh kabar mengejutkan dari Charlie Sheen. Aktor berusia 50 tahun itu secara terang-terangan mengaku telah terjangkit HIV. Meski begitu, Sheen tetap semangat dalam berkarya di dunia seni peran setahun belakangan.

Ya, Sheen pertama kali tahu terjangkit HIV pada 2014. Gejala penyakit seks ini pun sudah ia rasakan sejak 2011 silam. Akan tetapi, Sheen masih kerap tampil di serial televisi seperti The Goldbergs, Two and a Half Men dan Anger Management.

Charlie Sheen di serial Two and a Half Men. Foto: via fanpop.com

Perannya sebagai Charlie Harper di serial Two and a Half Men bahkan berhasil diapresiasi ajang ALMA Awards. Tak hanya itu, namanya juga berhasil masuk tiga nominasi sekaligus di ajang Emmy Award dan dua nominasi di Golden Globe.

Serial ini berhasil tayang selama 12 musim, terhitung mulai 22 September 2003 hingga 19 Februari 2015 lalu. Kesuksesan serial yang juga dibintangi oleh Angus T. Jones ini ternyata berdampak pada honor yang diterima Sheen. Mantan suami Brooke Mueller itu diketahui dibayar hingga 1,8 juta USD per episodenya.

Charlie Sheen di film Machete Kills. Foto: via spinoff.comicbookresources.com

Selama dua tahun belakangan, Sheen memang lebih sering terlihat tampil di serial televisi ketimbang film. Film terakhir yang dibintanginya yaitu Machete Kills pada 2013 silam. Di film arahan sutradara Robert Rodriguez itu, Sheen berperan sebagai Presiden Rathcock.

Selain Charlie Sheen, film Machete Kills juga menggaet bintang-bintang top Hollywood lainnya seperti Michelle Rodriguez, Amber Heard, Mel Gibson, Danny Trejo, Jessica Alba, Lady Gaga dan Vanessa Hudgens. Pengakuan terbuka yang dilontarkan Charlie Sheen tentang penyakit HIV mungkin akan berdampak pada karirnya di masa mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading