Sukses

Entertainment

Peduli Veteran, Ayu Azhari Titikkan Air Mata di Konser Amal

Fimela.com, Jakarta Tak hanya cantik, Ayu Azhari juga peduli terhadap sesama. Terbukti dari konser yang telah dibuatnya bersama Fariz RM dan Devian Zikri untuk menghargai jasa pahlawan veteran yang telah membela bangsa Indonesia. Namun tiba-tiba pemilik nama lahir Siti Khadijah ini menitihkan air mata. Bukan tanpa sebab, pada hari itu ia diberikan kejutan ulang tahun di tengah konsernya yang sedang berlangsung.

"Asli aku nangis nih bukan sinetron. Makasih buat semuanya, keindahan harus terjalin untuk kita semua," kata Ayu Azhari yang diberikan kejutan saat konsernya sedang berlangsung di Fairmont Hotel, Motion Blue, Jakarta Pusat, Kamis malam (19/11/2015).

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu Azhari sendiri tanpa disengaja mengadakan konser di hari ulang tahunnya. Padahal sebelumnya ia ingin memberikan kepedulian sosialnya itu bertepatan dengan hari pahlawan. Sayangnya, jadwal yang padat membuat konser kebersamaan untuk para veteran kemerdekaan itu ditunda.

"Waktunya tidak disengaja bertepatan ulang tahun aku, Ada beberapa temen yang mau dateng bilang hari Kamis. Pas dilihat jadwal temen yang milih hari ini, hari ulang tahun aku. Aku diem aja. Jadi nggak khusus ngerayain ulang tahun kebetulan aja tanggalnya. Sekarang juga masih suasana hari pahlawan. Konser ini mas Fariz siap mendukung Devian juga mendukung," sambung Ayu Azhari.

Ayu Azhari gelar konser amal bareng Fariz RM (Andy Masela/Bintang.com)

Di hari spesial Ayu Azhari, sahabat yang juga partnernya di atas panggung memberikan doa kepadanya. Fariz RM berharap, dihari ulangtahun Ayu Azhari. Perempuan yang kini berusia 45 tahun itu dapat terus berkarya untuk Indonesia.

"Selamat ulang tahun buat Ayu. Semoga tetap jadi sahabat saya yang sangat kreatif dan tidak pernah berhenti untuk berkarya," doa Fariz RM saat ditemui di tempat yang sama dengan Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading