Sukses

Entertainment

Bukan AADC 2, Ladya Cheryl Tampil di Film Pendek

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Ladya Cheryl memang tidak akan tampil di film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2. Ia justru akan bermain film pendek yang bertajuk Return to Sender. Apakah karena bermain di film pendek itu yang membuat Ladya menolak kembali membintangi sekuel AADC tersebut?

Sepertinya tidak. Film pendek itu sudah rampung dan akan diputar di Festival Sinema Prancis 2015 di Jakarta pada 3-6 Desember mendatang.

 Dalam film tersebut, Ladya Cheryl beradu akting dengan John Navid yang merupakan salah satu personel White Shoes & The Couples Company.

Adegan dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'. Foto: Instagram (@therealdisastr)

Baca Juga

Film garapan sutradara Vera Lestafa tersebut akan menjadi bagian dari beberapa film pendek lainnya yang akan membuka ajang Festival Sinema Perancis 2015. Dalam kompetisi tersebut, film yang terpilih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah kunjungan ke Perancis untuk menghadiri acara serupa. 

Film Return to Sender menceritakan tentang kisah seorang gadis (Ladya Cheryl) yang membawa masa lalu dan mimpinya dalam sebuah koper. Berlatar belakang tempat di gerbong kereta api, gadis tersebut menemukan titik balik dimana ia akhirnya harus memilih.

Ladya Cheryl di film Return to Sender. foto: beranda.co.id

Ladya sendiri sudah beberapa kali bermain di film pendek dan film indie. Karena sedang fokus pada pendidikannya, Ladya tak akan tampil di film AADC 2 yang diproduksi oleh Miles Films. Sementara itu, film AADC 2 yang masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra masih dalam proses syuting.

Film garapan sutradara Riri Riza ini rencananya akan dirilis pada April 2016 nanti. Kalau kangen ingin menyaksikan akting Ladya Cheryl yang urung bermain di AADC 2, bisa melihat aktingnya di Return to Sender.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading