Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Hibur Sahabat Makhluk Halusnya dengan Lagu

Fimela.com, Jakarta Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto siap meluncurkan mini albumnya berjudul Sara. Uniknya, salah satu lagu di album itu mengisahkan tentang curahan hati Suti, makhluk astral yang menjadi sahabatnya. Lewat lagu itu, Sara ingin menghibur Suti agar tidak bersedih lagi.

"Ini salah satu persembahan untuk Suti supaya jangan sedih. Saya bikin lagu ini karena sesuatu yang beda berawal dari curhatan dia. Judulnya Lagunya Suti," kata Sara Wijayanto saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Sara Wijayanto terinspirasi ciptakan lagu dari sahabat kuntilanaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sara mengatakan, sahabatnya itu sering bercerita tentang kekagumannya kepada pria dari golongan manusia. Bahkan Suti kerap mengikuti kegiatan pria yang dikaguminya itu. Tetapi dia sadar, perbedaan alam membuatnya tak mungkin mendapatkan cinta.

"Dia cerita, 'iya aku sering ke tempat cowok ini sampai aku ikuti ke tempat dia kuliah'. Terus aku bilang jangan ganggu dia. Yang bikin saya sedih dia bilang, 'mana bisa dia lihat saya. Kalau pun dia lihat pasti kabur'. terus dia menunduk, enggak lama kabur," tutur Sara.

Sara Wijayanto dan Demian (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sejak malam itu terinspirasi membuat lagu. Kayaknya drama cinta makhluk beda dunia yang enggak bisa memiliki," lanjut Sara.

Rencananya, mini album berjudul Sara itu siap dirilis ke pasaran 23 November 2015. Merasa senang kisahnya dituangkan ke dalam sebuah lagu, sahabat gaib Sara Wijayanto tak sabar menanti tibanya hari itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading