Sukses

Entertainment

Berani, Nina Kozok Berpose dengan Ular

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan melata yang banyak ditakuti orang. Soalnya ada beberapa jenis ular yang memiliki bisa mematikan. Namun model Nina Kozok tidak begitu. Ia malah enjoy sekali berpose dengan ular-ular beraneka bentuk dan besaran. Beragam gaya ia perlihatkan bersama ular kecil dan besar. Wow.

Nina sempat bercanda saat hendak berpose dengan salah satu ular. "Meet this little guy at work 💕," tulis Nina di dalam Instagram miliknya @ninakozok. Tak terlihat secuil ekspresi ketakutan dari bintang film Gangsters ini. Ia terlihat enjoy dan asyik. Ia selalu fokus pada pose yang diarahkan fotografer dan pengarah gaya.

Nina Kozok berpose dengan ular. (Instagram @ninakozok)

Para penggemar dan teman-temannya ada yang bertanya dengan aksi Nina yang begitu berani bersama ular ini. Mereka heran dan takjub dengan keberanian cewek berhidung bangir ini. "Eh..bukannya itu ular berbisa bgt ya? viper bukan sih?," tanya pemilik akun @yunikanurwulan.  "Love u..nice pic," kata @sahibuz_zaman.

Ada juga follower yang menantang dia untuk mecoba ular berjenis python. "Ka nina, try to get "baby ball python" the cutest snake i've ever seen...," kata pemilik akun @ryezchriswan.  

Nina Kozok berpose dengan ular. (Instagram @ninakozok)

Seru tapi mengasyikkan. Itu yang bisa dilihat dari beberapa pose Nina Kozok dengan ular-ular. Tak hanya cantik namun dia juga berani berpose dengan ular-ular yang besar dan kecil. Apakah anda berani mencoba berpose dengan ular seperti Nina? Ups, jangan coba-coba kalau tidak didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya seperti pawang ular atau semacamnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading