Sukses

Entertainment

D'Academy Asia Grup B, Saipul Jamil Kurang Puas dengan Aty

Fimela.com, Jakarta Aroma persaingan D'Academy Asia masih terasa hingga malam ini (20/11). Aty D'Academy bertarung melawan tiga penyanyi hebat dari tiga negara. Meski sukses menampilkan aksi menawan, rupanya hal ini belum cukup memuaskan Saipul Jamil.

Berlaku sebagai komentator, Saipul Jamil merasa penampilan Aty masih kurang spesial. Pedangdut yang juga jadi juri di D'Academy ini melihat masih ada banyak hal yang perlu dikerahkan perwakilan Indonesia ini.

"Saya masih merasa Aty belum spesial. Jangan terlalu main aman, ini kan kompetisi yang dilihat 4 negara lho. Jadi kamu harus lebih berani pilih lagu yang lebih sulit lagi," kata Saipul Jamil di Studio 5 Indosiar (20/11).

Membawakan lagu Jatuh Bangun yang dipopulerkan Kristina, Aty sebenarnya tampil cukup meyakinkan. Komentator lainnya pun memuji Aty dalam aksi panggungnya, termasuk Iis Dahlia dan Fakhrul Razi.

Namun Saipul Jamiel tak ragu memberikan kritiknya. Meski mendapat teriakan dari para penggemar Aty, Ipul masih berani berkomentar tajam demi progress dan kepercayaan diri Aty.

"Kalau diberi kesempatan lagi, kamu harus lebih percaya diri. Aty boleh saja lucu, tapi kalau udah nyanyi kamu harus berbeda. Saya lebih suka Aty yang dulu, yang kalau naik panggung sudah kaya diva," katanya.

Malam ini Aty berjuang agar tak tersenggol dari Grup B D'Academy Asia. Masukan dan komentar tajam Saipul Jamil diharapkan bisa memacu Aty untuk bisa tempil jauh lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading