Sukses

Entertainment

Mendikbud Anies Baswedan Puji Semangat Juang Livi Zheng

Fimela.com, Jakarta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengapresiasi upaya Livi Zheng yang mampu menyandingkan karyanya berjudul Brush with Danger dengan film-film Hollywood. Apalagi tidak mudah bagi Livi menawarkan film itu hingga akhirnya bisa mendapat tempat untuk ditayangkan di Indonesia.

"Menulis script dan menawarkan ke banyak tempat dan ditolak 32 kali hingga akhirnya diterima. Ini adalah cermin ketangguhan anak indonesia yang patut kita apresiasi," kata Anies Baswedan di pemutaran perdana film Brush with Danger, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Eksklusif Livi Zheng (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anies berharap, keberhasilan Livi dapat menular kepada anak muda Indonesia yang kreatif dan pantang menyerah dalam usahanya menunjukkan kreatifitas di bidang masing-masing. Seperti Livi yang sukses membuktikan kualitas filmnya di mancanegara.

"Livi sudah membuka jalan, dan mudah-mudahan bermunculan sineas indonesia lain yang bukan saja di level domestik tapi juga level internasional. Selamat buat Livi," tutup Anies.

Film Brush with Danger. (dok. Istimewa)

Selain Anies Baswedan, selebriti seperti Deddy Corbuzier dan Yayan Ruhiyan turut angkat topi atas keberhasilan Livi Zheng membuktikan kualitas filmnya yang mumpuni. Bahkan kesuksesan film itu dibuktikan dengan masuknya Brush With Danger ke deretan seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture pada ajang Academy Awards ke 87.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading