Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Ingin Main Film dengan sutradara Livi Zheng

Fimela.com, Jakarta Aktor Yayan Ruhiyan angkat topi untuk film Brush with Danger garapan Livi Zheng. Menurut Yayan, film tersebut memiliki kualitas yang bagus dari sisi cerita ataupun teknik penggarapannya. Yayan berharap suatu saat dia bisa terlibat di film garapan Livi selanjutnya.

"Saya harap suatu saat dia mengekspose karakter bela diri dia sendiri. Yah sapa tahu bisa kerja sama dengan saya juga, hehehe. Ini berharap dot com," aku Yayan Ruhiyan lalu tertawa di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Film Brush with Danger. (dok. Istimewa)

Bukan tidak mungkin harapan Yayan berubah menjadi kenyataan. Pasalnya Livi memang memiliki rencana untuk membuat film keempatnya di Indonesia. Bahkan, katanya, sang sutradara sempat meminta Yayan untuk turut ambil bagian.

 

"Saya sudah beberapa kali ketemu tapi saya belum tahu. Dia cuma pernah bilang, 'saya ingin dong kalau bikin film action, boleh kang?' Saya bilang, 'boleh banget'. Mestinya saya yang bilang bolehkah saya. Saat ini saya lagi nganggur nih, makanya Livi cepat-cepat bikin, hehehe," papar Yayan. 

Film Brush with Danger akan ditayangkan di bioskop mulai 26 November 2015. Ini adalah film Hollywood pertama yang disutradarai putri bangsa dari Jawa Timur, Livi Zheng.  (Deki Prayoka/Bintang.com)Berbicara tentang Brush With Danger, Yayan menilai letak kekuatan film ini ada pada alur ceritanya. Wajar menurut Yayan mengingat film ini bergenre drama action.Yayan malah bangga lantaran Brush with Danger menjadi film pertama anak bangsa yang dibuat di Hollywood.

"Ini sebuah film drama action, ini lebih ke dramanya sendiri. Saya sendiri sangat menikmati filmnya. Ini adalah sebuah karya pertama anak bangsa yang diproduksi di Hollywood. Luar biasa," ucap Yayan Ruhiyan takjub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading