Sukses

Entertainment

Konser K-Pop Terbesar di Indonesia Cuma Hoax, Netizen Kecewa

Fimela.com, Jakarta Angin segar sempat berhembus kepada para penikmat K-Pop di Indonesia. Sebuah konser istimewa dengan belasan idol populer yang dikabarkan beberapa waktu lalu kemungkinan besar hanya kebohongan belaka.

Fans sempat histeris dan membuat tagar 2016KMFinJKT menjadi trending di Twitter. Namun fakta bahwa akun W_Korea, promotor yang menjanjikan konser sensasional itu tiba-tiba diproteksi dan ganti nama, para netizen pun merasa ditipu.

Karenanya tak heran jika para netizen meradang karena kabar hoax tersebut. Mereka awalnya tak menyangka hal itu terjadi karena beberapa forum juga mengulas tentang konser yang kabarnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini.

Bahkan sebelum 'lari' tanpa tanggung jawab, akun W Korea juga telah mengumumkan line up tambahan. Dengan total 15 idol, fans K-Pop mana yang tak antusias melihat kabar yang ternyata masih abu-abu tersebut.

Beberapa idol ternama seperti VIXX, Red Velvet, Romeo, SISTAR, BEAST dan lainnya sempat membuat fans bersemangat menyambut kedatangan mereka. Namun akun palsu itu membuyarkan harapan para K-Pop mania di tanah air.

Berbagai macam dugaan pun muncul terkait kabar konser K-Pop terbesar yang kemungkinan besar hoax ini. Beberapa mempertanyakan kredibilitas akun W Korea, ada yang menduga akun itu telah diretas, sementara yang lain menganggap ini ulah orang iseng belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading