Sukses

Entertainment

Soal Makanan, Jane Shalimar Kerap Trauma karena Internet

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu selebritis yang 'doyan' makanan, Jane Shalimar kerap mengakses beberapa informasi dari internet atau media sosial. Khususnya ketika ia menyambangi beberapa daerah yang baru pertama kali dikunjunginya.

Beberapa review yang ada di internet dan media sosial terkait menu makanan atau tempat makan tertentu menjadi panduan bagi Jane Shalimar yang merupakan pecinta kuliner tanah air. Mantan kekasih Iko Uwais ini bahkan sering bepergian hanya untuk mencicipi makanan tertentu.

Foto Jane Shalimar di PA Jaksel (Andy Masela/bintang.com)

Namun, ternyata ada beberapa review dan rekomendasi yang tidak sesuai dengan kenyataan. Jane pun kerap mengeluh ketika yang dirasakan tidak sesuai harapannya. "Udah sering banget ya," ujar Jane Shalimar kepada wartawan, Senin (23/11/2015).

Rasa trauma pun kadang dialami. Namun, saat ini ia mengaku merasa terbantu dengan adanya aplikasi khusus yang membahas soal makanan. Ia pun mendukung aplikasi-aplikasi jenis ini untuk diperbanyak karena bisa menjadi ajang promo bagi makanan khas Indonesia.

Seperti ketika ia memberikan dukungannya pada peluncuran startup FoodEnak di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11) lalu. Adanya aplikasi jenis ini akan membantunya dan banyak orang yang memiliki hobi wisata kuliner untuk mencari dan melihat ulasan makanan yang disukainya tanpa merasa tertipu.

Foto profil Jane Shalimar (Andy Masela/bintang.com)

"Kadang ada makanan yang lihat gambarnya bagus, tapi pas dateng kok begini? Itu sering banget, jadi agak trauma pesen makanan lewat gambar. Karena itu, adanya aplikasi seperti FoodEnak, mudah-mudahan bisa menambah daftar makanan enak," ungkap Jane.

Jane menambahkan, ulasan dan gambar yang dikeluarkan restoran selayaknya bukan menjadi patokan. Karena akan lebih obyektif dengan rekomendasi dari teman atau orang terdekat termasuk di aplikasi review makanan seperti FoodEnak.

"Pada dasarnya orang Indonesia senang berbagi dan mencoba sesuatu yang baru. Apalagi semakin banyak tempat makan bermunculan, adanya aplikasi seperti FoodEnak bisa mempermudah mendapatkan makanan yang sesuai selera. Ini akan menjembatani petualang kuliner agar bisa membagikan pengalaman mereka dengan cara mudah, fun dan real," tukas Jane Shalimar mengutip Deny Winoto, Founder dan CEO FoodEnak ketika itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pusat Kuliner di Singapura ini Telah Diakui Michelin Guide Favorit Para Seleb Dunia