Sukses

Entertainment

Michael Phelps dan Nicole Johnson Nantikan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pasangan yang tengah berbahagia karena menantikan kelahiran anak. Michael Phelps dan tunangannya, Nicole Johnson, menantikan kelahiran anak pertama mereka bersama, seorang putra.

Kabar ini disampaikan oleh Michael lewat akun Instagramnya. Dia mengunggah sebuah foto dirinya dan Nicole berpose bersama di kolam renang.

Michael memegang perut Nicole. Di foto, Nicole terlihat mengenakan kaus dan memegang celana kecil dengan tulisan MP.

“We found out 8weeks ago we were expecting... Today we're over 12 weeks and it looks like we're having a boy!!! #babymp #mp #lifeabouttochange #mpswim [photo] @djnolan5,” tulis Michael di keterangan foto.
Nicole kemudian membagikan foto yang sama dengan keterangan berbeda. “Today marks 12 weeks and 5 days of us having a little one and yesterday we learned we're having a BOY. We couldn't be happier!! #babymp #mpswim [photo]: @djnolan5,” tulisnya.

Sebagai informasi, Michael Phelps dan Nicole Johnson bertunangan pada bulan Februari lalu. Pada saat itu, pasangan ini membagikan beberapa foto Nicole memamerkan cincin barunya. “She said yes,” tulis Michael. Sementara itu, Nicole menuliskan, “I'm gonna be a Mrs. @m_phelps00.” Mereka mulai berpacaran pada tahun 2007 dan berpisah pada akhir 2011. Mereka kembali bersama pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading