Sukses

Entertainment

7 Pernyataan Sensasional Zayn Malik tentang One Direction

Fimela.com, Jakarta Semenjak Zayn Malik mengumumkan bahwa ia mundur dari One Direction pada bulan Maret tahun ini, para fans penasaran setengah mati dengan alasannya meninggalkan bandnya itu.  Setelah sekian lama, akhirnya Zayn angkat bicara.

Berbagai unek-unek yang selama ini ia simpan tertuang dalam sebuah sesi wawancara bersama Fader. Ia pun melotarkan hal mengejutkan yang mungkin tak banyak orang tahu selama ini. Berikut 7 pernyataan sensasional Zayn Malik tentang One Direction.

1. Ia hampir saja tidak mengikuti audisi X Factor saat itu

Zayn Malik

"Kalau saja saya bisa menahan diri untuk tidak mengikuti audisi untuk X Factor, saya tidak akan pergi, karena saya takkan bangun untuk audisi pada jam 4 pagi. Alasan mengapa saya bangun pagi itu karna ibu saya datang ke kamar dan berkata, "Kamu harus pergi audisi sekarang" saya merasa saya harus melakukannya karna saya berhutang padanya".

2. Zayn Malik pastikan tak ada hubungan asmara antara para member One Direction

Louis Tomlinson dan Harry Styles One Direction

"Tidak ada hubungan rahasia yang terjadi antara member One Direction.... Hal ini tidak lucu dan terus saja berlanjut, ini sangat sulit untuk mereka. Mereka tidak mau saling merangkul bahu satu sama lain karena mereka sadar dengan rumor yang beredar. Mereka pun tidak bisa bersikap dengan kebiasaan natural yang mereka lakukan"

3. Zayn tidak pernah 100% untuk One Direction

Zayn Malik tak dianggap di One Direction

"Jika saya bernyanyi genre lain seperti R&B atau menyanyi dengan versi saya, itu akan di rekam ulang 50 kali hingga jadi versi pop atau music yang lebih spesifik, baru mereka bisa menggunakan versi tersebut. Saya tak mengerti dengan apa yang One Direction jual. Saya tidak 100% pada musik mereka, itu bukan saya. Itu adalah musik yang tidak natural".

4. Zayn sudah ingin keluar dari One Direction....sejak awal!

Zayn Malik

"Dari awal saya sudah ingin pulang ke rumah..... saya selalu memikirkan hal itu. Saya hanya tidak tau kapan saya akan melakukannya. Lalu seiring waktu akhirnya saya memutuskan untuk pergi. Saya merasa hari itu adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Saya terbangun di suatu pagi, jika saya boleh jujur pada Anda... saya merasa seperti "Saya hanya ingin pulang, saya butuh berada di rumah sekarang, karna saya sudah merasa cukup dengan semua ini".

5. Putus hubungan dengan Perrie bukanlah alasan zayn keluar dari One Direction

Zayn Malik dan Perrie Edwards

"Cerita itu bermula ketika kami berada di Thailand dan kami tak tertutup tentang itu. Meskipun kami berada di Australia, atau India, hal tersebut tetap akan terjadi. Itu hanya efek puncak ketenaran yang sangat mengganggu. Bukan hanya itu alasan saya keluar dari One Direction. Banyak faktor yang mempengaruhi segalanya. Saya sudah memikirkan matang-matang tentang ini sebelumnya".

6. Zayn telah terpikir untuk berkolaborasi musik dengan Liam di luar One Direction

Liam Payne dan Zayn Malik

"Liam berkata dia tidak mengerti pada saat itu, tapi dia benar-benar tau dan mengerti kenapa dan apa yang saya lakukan..... Liam ingin membuat musik dan pekerjaan di bidang musik di luar One Direction, di mana artinya kami akan selalu melakukannya''

7. Saat zayn bersama one direction, dia tidak membuat musik yang dapat ia nikmati.

Zayn Malik saat masih bersama One Direction

"Saya tak suka mendengar lagu One Direction. Mungkikah anda mendengarkan One Direction saat berada di pesta bersama pacar? Tidak bagi saya. Buat saya itu bukan hinaan. Saya lelaki 22 tahun. Selama saya berada di One Direction saya sangat mencintai segala hal yang kami lakukan, tapi tidak dengan musiknya. Saya tidak menganggap itu pernyataan yang ofensif. Saya hanya tak menyukainya".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading