Sukses

Entertainment

Geisha Siap Gelar Jumpa Pers Terkait Penangkapan Roby Satria

Fimela.com, Jakarta Kabar penangkapan Roby Satria cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi ini kali kedua gitaris band Geisha itu harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Roby tertangkap di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Kamis (19/11/2015) lalu karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

Pantas saja Roby tak tampak menemani rekan-rekannya di Geisha saat menjalani syuting video klip Abadi. Namun Ofis, manajer Geisha memastikan, pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Roby.

Roby Geisha (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

"Geisha bakal gelar konferensi pers soal berita yang ada pada 27 November besok. Hari ini pertanyaan seputar video klip saja ya," ucap Ofis di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Bukan hanya grup band Geisha saja yang enggan membahas tentang penangkapan Roby. Rian, vokalis d'Massiv juga tak mau berkomentar lantaran tengah fokus menggarap video klip. "Kami belum bisa menjawab. Kita fokus di video klip Abadi saja dulu," ujar Rian.

Roby Geisha (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Pada 2013 lalu, Roby Geisha juga pernah berurursan dengan polisi karena kasus narkoba. Roby divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Jakarta Pusat karena terbukti mengkonsumsi ganja. Namun setelah menjalani 2/3 masa hukuman, dia menjalani bebas bersyarat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading