Sukses

Entertainment

Rika Roeslan Prediksi Aliando Syarief Menang di SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi pengisi malam puncak SCTV Awards 2015, Aliando Syarief juga masuk ke dalam nominasi perhelatan itu untuk kategori Aktor Utama Pria Paling Ngetop. Di situ Aliando bersaing dengan nama-nama seperti Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun dan Rizky Nazar.

Melihat talenta yang dimiliki Aliando, Rika menilai bukan tidak mungkin bintang serial Ganteng Ganteng Serigala ini akan keluar sebagai pemenang.

"Kayaknya sih dia menang ya," kata Rika Roeslan di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Foto profil Aliando Syarief (Andy Masela/bintang.com)

 

Namun bagi Ali, sapaan Aliando, menang bukan menjadi tujuan utamanya masuk ke deretan nominasi. Dia menilai semua yang menjadi nominator di kategori ini adalah pemenang. Justru Ali menganggap nama-nama di kategori itu bukanlah pesaing.

"Mereka bukan pesaing. Masuk nominasi saja sudah senang banget kok, sumpah. Ini jadi apresiasi kita yang sudah bekerja keras di industri hiburan," aku Aliando.

Foto profil Aliando Syarief (Andy Masela/bintang.com)

Pria yang sering dikaitkan dengan Prilly Latuconsina ini tidak pernah menargetikan dirinya untuk masuk ke jajaran nominasi SCTV Awards. Apalagi saat ini Aliando tengah fokus menjalani syuting GGS yang memasuki seasson dua. "Lagi fokus sama GGS, jadi enggak kepikiran," tandasnya.

Pada malam puncak SCTV Awards 2015, Aliando Syarief akan tampil bernyanyi sambil bermain alat musik piano. Sebab itu Ali giat berlatih bersam Rika Roeslan demi memaksimalkan aksi panggungnya. Hanya saja, kali ini dia tidak didampingi Prilly, melainkan beberapa wanita cantik yang masih dirahasiakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading