Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Sang Kakak untuk Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Tara Basro sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015, rupanya membuat haru keluarga besar Tara. Hari ini, Rabu (25/11/2015), Tara mengunggah tulisan yang dibuat oleh kakaknya, @dbsro, tercinta melalui akun Instagramnya.

"My source of strength.. My family.. Thank you my dearest brother for being there for me.. Always.. ❤️❤️❤️❤️ (Sumber kekuatan saya..keluarga saya..terima kasih untuk kakak tersayang di sana untuk saya di sini..selalu...cinta.cinta.cinta)," ungkap Tara.

Foto preskon film A Copy Of Mind (Andy Masela/bintang.com)

Apa kalimat yang diungkapkan sang kakak untuk adiknya itu? "Aku kepayahan dalam menahan agar mataku tetap kering kemarin malam ketika ia memberikan sambutannya. Ya karena aku tau bagaimana ia bersusah-paya membangun jalannya. Beberapa banyak penolakan yg harus ia hadapi, beberapa kali bunda harus menguatkannya dengan logat bugisnya yg khas "sabar ko nak"... "

"...Bagaimana ia harus meninggalkan kemudahan dan dengan keberanian yang sangat besar memutuskan untuk mengejar mimpinya melakukan apa yg dicintainya. Bagaimana ia meminggirkan kemudahan demi meraih mimpi2nya. Selamat adikku sayang, semoga ini hanyalah awal dari keberkahan2 lain yang diiringi kerendahan hati, semoga kau dapat terus menjadi cerminan dari doa yg terukir melalui namamu, Mutiara bagi Pertiwi..." harap @dbsro.

Tara Basro (Instagram/@tarabasro)

Sejak meraih Piala Citra, ucapan selamat untuk Tara Basro memang terus mengalir, salah satu lewat akun Instagramnya. Mereka bangga dengan prestasi yang diraih wanita yang bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading